5 Cara Menghilangkan Tulisan Sorotan di Ig

5 Cara Menghilangkan Tulisan Sorotan di Ig
cara menghilangkan tulisan sorotan di ig,cara menghilangkan nama sorotan di instagram,cara menghilangkan tulisan sorotan di ig,cara menghilangkan nama sorotan ig,

Cara menghilangkan tulisan sorotan di Ig menjadi top trending saat ini, banyak sekali yang bertanya mengenai cara menghilangkan nama sorotan Ig.

Apakah bisa membuat sorotan Ig tanpa nama? Berbicara mengenai sorotan atau highlight Instagram pada artikel sebelumnya Jcinema2018.id juga sudah membahas mengenai cara membuat sorotan di Ig tanpa membuat story.

Ternyata bermunculan lagi pertanyaan lainnya mengenai cara menghilangkan tulisan sorotan di Ig. Anda tidak usah khawatir, pada kesempatan kali ini Admin Jcinema2018.id akan membahas mengenai cara menghilangkan nama sorotan di Instagram.

Sebelum kita masuk pembahasan bagaimana cara membuat nama sorotan Ig kosong, mari kita pelajari terlebih dahulu apa makna dan arti dari sorotan Instagram.

Apa Itu Sorotan Instagram?

Sorotan di Instagram merupakan salah satu fitur yang diciptakan untuk mengelompokkan cerita yang telah Anda bagikan sebelumnya di masa lalu sehingga bisa tampil di profil akun Instagram Anda.

Anda bisa menemukan sorotan atau highlight berada tepat di bawah bio Instagram Anda. Hebatnya lagi, Anda bisa memfilter mana saja cerita yang akan di tampilkan di halaman profil Instagram.

Pos Terkait:  6 Cara Menghilangkan Blog Pribadi di Instagram

Setiap Anda membuat sorotan atau highlight di Instagram diharuskan untuk membuat judul sorotan. Hal ini berguna untuk menandakan nama kegiatan apa yang di tampilkan pada profile Instagram Anda.

Namun, cukup banyak juga para pengguna Instagram yang tidak ingin menampilkan tulisan sorotan di Ig. Hal ini dikarenakan kurang aesthetic untuk dilihat, maka dari itu Jcinema2018.id akan memberikan beberapa tips untuk menghilangkan nama sorotan di Instagram.

Cara Menghilangkan Nama Sorotan di Instagram

Cara agar nama sorotan kosong menjadi salah satu pertanyaan yang cukup unik. Memang, membuat nama sorotan Ig kosong akan terlihat lebih menarik dan tentunya lebih aesthetic.

Banyak sekali yang belum mengerti untuk menghilangkan nama pada sorotan Instagram. Nah hari ini Jcinema2018.id akan membagikan tips singkat dan mudah untuk membuat sorotan Instagram kosong. Berikut caranya:

Langkah 1. Buka Google Chrome

Langkah pertama yang harus perlu diperhatikan yaitu Anda harus mempunyai browser Google Chrome di Smartphone atau laptop. Mengapa harus mengunakan browser Google Chrome? Karena saat ini yang support dan work menggunakan browser Google Chrome.

Langkah 2. Kunjungi Situs Emptycharacter

cara menghilangkan nama sorotan di ig

Setelah Anda membuka browser Google Chrome langkah berikutnya menghilangkan tulisan sorotan di Ig yaitu dengan mengunjungi situs https://emptycharacter.com/. Scroll kebawah dan cari tulisan dan klik “Copy to cliboard” maka otomatis teks transparan akan tercopy.

Pos Terkait:  Cara Melihat Komentar Kita di IG Orang Lain Dengan Mudah 2022

Langkah 3. Login Akun Instagram

cara agar nama sorotan kosong

Langkah ketiga setelah Anda mengcopy teks transparan pada langkah yang kedua segera login ke akun Instagram Anda. Kemudian silahkan pilih sorotan Instagram yang akan dihilangkan nama atau judulnya.

Langkah 4. Edit Sorotan Instagram

cara menghilangkan tulisan sorotan di ig

Setelah memilih sorotan yang akan dihilangkan judulnya, kemudian pilih titik tiga pada sorotan. Klik menu “Edit sorotan” pada kolom judul tinggal “Salin atau Tempel” teks transparan yang sudah Anda copy tadi di kolom judul.

Langkah 5. Selesai Sorotan Instagram Kosong

cara menghilangkan nama sorotan ig

Jika langkah satu sampai langkah keempat sudah selesai dan Anda bisa lihat hasilnya. Lakukan cara ini berulang kali jika ingin menghilangkan nama pada sorotan Instagram.

Membuat sorotan Instagram kosong menjadi trending di tahun 2022 ini. Profil Instagram terlihat lebih Aesthetic dan lebih unik.

Bagaimana? Sangat mudah sekali bukan teman-teman? Kini Anda sudah bisa membuat highlight Instagram kosong.

Kesimpulan:

Dari pembahasan diatas bisa kita simpulkan bahwa cara menghilangkan tulisan sorotan di Ig sebenarnya sangatlah mudah, namun masih banyak orang yang belum mengerti caranya.

Anda bisa mencoba dengan cara yang sudah kami jelaskan, jika ada pertanyaan atau request mengenai tutorial lain bisa komen dibawah ini.

Pos Terkait:  Cara Menghilangkan Teks di Youtube

Semoga pembahasan kali ini mengenai cara menghilangkan tulisan sorotan di Ig bisa bermanfaat bagi kita semua dan terima kasih telah mengunjungi dan membaca artikel kami. Selamat Moncoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close