Cara Menukarkan Poin di Indomaret

cara menukarkan point di Indomaret
cara menukarkan point di Indomaret

Cara Menukarkan Poin di Indomaret Bagaimana cara menukarkan poin di Indomaret? Pada kesempatan kali ini saya akan membuat tutorial cara menukarkan poin di aplikasi Indomaret point go.

Indomaret Point Go merupakan salah satu program yang dihadirkan untuk memberikan sebuah keuntungan dan bonus kepada konsumen yang telah melakukan pembelian beberapa produk.

Jadi semakin Anda sering belanja di Indomaret maka poin yang akan didapat juga semakin besar. Lantas, apa bisa point saya bisa jadi uang atau ditukar barang?.

Cara menukarkan poin di Indomaret ternyata cukup mudah Anda harus mempunyai Poin yan terdapat pada APlikasi Indomaret Point Go. Jika Point Anda sudah terkumpul maka bisa ditukarkan barang yang Ada di Indo,aret sesuai dengan Nominal pada Poin yang Anda punya.

Berikut ini cara menukarkan point di Indomaret

  • Langkah pertama pastikan Anda mempunyai point di Aplikasi Indomaret Go Point.
Tukar point indomaret
  • Kedua silahkan Anda pergi ke Indomaret disekitar tempat tinggal Anda.
  • Jangan lupa Aktifkan Data Seluler pada Smartphone Anda.
  • Masuk Aplikasi Indomaret Go Point.
Cara menukarkan point indomaret dengan mudah
  • Klik logo seperti digambar dan klik Aktifkan.
Pos Terkait:  Cara Menyimpan Video Tiktok dari Draft ke Galeri
Barcode point indomaret
  • Otomatis akan muncul Barcode nah Anda bisa serahkan ke kasir atau pegawai Indomaret.
Aktifkan point indomaret
  • Setelah di Scan Anda kembali ke Aplikasi Indomaret Go Point dan Lihat point sudah berkurang.
Point indomaret
  • Ini hasil yang telah saya tukarkan yaitu Minyak Kayu Putih dan Teh Sariwangi.
Beli barang gratis dari point indomaret

Cara Daftar My Point Indomaret

Cara daftar My Point Indomaret sangatlah mudah, Anda hanya perlu menyiapkan nomor telepon dan email yang aktif untuk bisa mendaftarkannya, karena jika tidak aktif maka tidak akan bisa memasukkan kode otp pada Aplikasi My Point.

Setelah menyiapkan No Hp dan alamat Email yang aktif Anda tinggal install Aplikasi My Point di Playstore untuk penggunaan Android dan untuk pengguna iOS bisa memakai App Store. Setelah Install Aplikasi tersebut silahkan buka dan pilih menu Daftar.

Masukkan nomor Hp dan Email yang aktif kemudian klik Kirimkan Pin maka otomatis Pin akan dikirim melalui no hp atau alamat email Anda yang telah dimasukkan pada langkah awal tadi. Kemudian isi nama dan tanggal lahir Anda.

Isi alamat sesuai data KTP ya jangan sampai salah, karena kalau salah maka akan ribet lagi urusannya hehehe. Kemudian Anda akan disuruh untuk membuat Password yang dimana kolom ini terdiri dari 8 karakter dan kombinasi yang berbeda huruf dan angka. Saran kami untuk mencatat Password My Point ke dalam Notepad agar tidak lupa saat mau login Aplikasi nanti. Kemudian klik Selesai.

Pos Terkait:  3+ Cara Melihat Like di Tiktok Orang Lain yang di Privasi

Jika pendaftaran telah berhasil maka Anda akan mendapatkan kode My Point digital pada kartu, dan selesai Anda sudah terdaftar dan sudah punya akun My Point Indomaret.

Nah bagaimana cukup mudah untuk menukarkan point di Indomaret dan cara daftar my point Indomaret. Disini kami telah membeli barang seharga 27.000 sesuai point yang kami miliki dan berhasil menukarkan 1 buah minyak kayu putih dan teh sariwangi.

Demikian penjelasan kami tentang cara menukarkan point di Indomaret semoga bisa bermanfaat bagi kita semua, dan kunjungi trik dan tips menarik lainnya di web kami ya.

Sumber : https://www.youtube,com/watch?v=OlPHWOsazmA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close