8 Cara Menyimpan Foto Profil Instagram Orang Lain Tanpa Aplikasi

8 Cara Menyimpan Foto Profil Instagram Orang Lain Tanpa Aplikasi
cara menyimpan foto profil instagram,cara menyimpan foto profil instagram orang lain,cara menyimpan foto profil instagram ke galeri

Cara menyimpan foto profil Instagram bisa dilakukan dengan berbagai metode. Anda bisa menggunakan aplikasi ataupun tanpa aplikasi.

Seperti yang kita ketahui foto profil Instagram memiliki bentuk yang kecil dengan ukuran bulat.

Terkadang beberapa dari Anda merasa penasaran bagaimana cara melihat foto profil ini secara penuh, namun terkendala mengenai bagaimana cara untuk melakukannya.

Jangan khawatir, karena itulah di bawah ini akan diberikan beberapa cara yang bisa dilakukan.

Bagaimana Cara Menyimpan Foto Profil Instagram?

Disini Anda akan mengetahui bagaimana cara menyimpan foto profil Instagram, sehingga Anda pun bisa melihat secara penuh. Bahkan di sini nantinya Anda bisa menyimpan foto tersebut di galeri ponsel. Terlebih lagi jika foto yang hendak Anda simpan tersebut merupakan foto dari pasangan, maka tentu akan merasa sangatlah penting.

Berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan dan mayoritas cara yang akan diberikan di bawah merupakan cara-cara yang terbilang sangatlah mudah. Menyimpan foto profil Instagram tersebut bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi ataupun tanpa aplikasi.

Di bawah ini adalah cara menyimpan foto profil Instagram ke galeri tanpa menggunakan aplikasi, melainkan menggunakan situs website.

Menggunakan Situs Thumbtube

cara menyimpan foto profil instagram orang lain tanpa aplikasi

Cara pertama yang bisa dilakukan bagi Anda yang ingin mengambil foto profil di instagram yaitu dengan menggunakan situs Thumbtube.

  • Langkah pertama yaitu Anda buka lebih dahulu browser yang terdapat di perangkat ponsel.
  • Jika sudah maka Anda tinggal membuka alamat dari situs Thumbtube.com
  • Selanjutnya Anda tinggal memasukkan username dari foto profil Instagram yang nantinya ingin Anda perbesar gambar di kolom yang sudah disediakan.
  • Anda dapat melihat foto profil tersebut dengan ukuran full melalui Thumbtube. Selain itu Anda pun juga bisa menyimpannya di galeri ponsel.
Pos Terkait:  Cara Melihat Postingan FB yang di Privasi (Terkunci)

Menyimpan Dengan Situs Insta DP

Insta DP juga bisa digunakan sebagai salah satu pilihan ketika Anda ingin menyimpan foto profil Instagram. Insta DP adalah salah satu situs yang memungkinkan bagi para pengguna melakukan hal tersebut.

  • Pertama Anda buka terlebih dahulu browser yang terdapat di perangkat ponsel.
  • Jika sudah maka langkah berikutnya Anda tinggal mengunjungi Link instadp.com
  • Untuk langkah selanjutnya Anda tinggal pilih profil picture downloader, di tahapan ini Anda tinggal memasukkan username.
  • Setelah itu Anda tinggal menekan tombol cari dan Anda tekan continue.
  • Anda pilih tombol full size yang terdapat pada situs Insta DP tersebut, lalu klik download agar proses penyimpanan foto profil Instagram bisa dilakukan.

Menyimpan Foto Profil Dengan Save Instagram

cara menyimpan foto profil instagram tanpa aplikasi

Alamat situs berikutnya yang juga banyak sekali digunakan oleh mereka yang ingin menyimpan foto profil di instagram yaitu save Instagram. Cara menyimpan foto profil Instagram menggunakan situs Save Instagram relatif praktis.

  • Langkah awal Anda buka terlebih dahulu akun yang foto profil Instagramnya nanti ingin Anda simpan.
  • Anda salin URL link profil dari Instagram tersebut.
  • Berikutnya Anda tinggal membuka browser yang terdapat di ponsel lalu ketikkan alamat situs save Instagram, https://www.save-insta.com/profile-downloader/
  • Setelah Anda berada di dalam situs tersebut, maka Anda akan menyaksikan beberapa pilihan tindakan download baik itu download video, foto, profil story dan lain-lain.
  • Oleh karena di sini Anda ingin mendownload profil Instagram, maka Anda perlu memilih bagian profil.
  • Anda tempel URL yang sebelumnya sudah Anda salin tersebut di bagian kolom yang telah tersedia di website, kemudian Anda tekan view.
  • Saat foto tersebut sudah mulai ditampilkan, maka di sini Anda perlu menekan tombol download supaya foto nantinya tersimpan secara otomatis di ponsel.

Menggunakan Situs Stories IG

cara simpan foto profil instagram orang lain

Website yang satu ini bisa dijadikan pilihan bagi Anda yang ingin menyimpan foto profil Instagram. Cara menyimpan foto profil Instagram dengan menggunakan story IG bisa dilakukan melalui langkah-langkah di bawah:

  • Pertama kali di sini Anda perlu untuk membuka Instagram lebih dahulu, kemudian temukan akun yang foto profilnya nanti ingin Anda ambil.
  • Jika Anda sudah berada di halaman profil tersebut maka salinlah URL dari profil Instagram.
  • Anda buka browser kemudian ketikkan alamat dari Stories IG, yaitu https://storiesig.app/id/download-foto-profil-ig/
  • Nantinya Anda mulai dihadapkan di halaman utama di sini Anda tinggal memilih opsi foto profil, karena nantinya Anda ingin melakukan pengambilan foto profil.
  • Anda tempelkan URL dari foto profil akun yang dimaksud Kemudian Anda tekan tombol mulai.
  • Jika sudah, Anda tinggal mendownload foto profil yang Anda tampilkan.
Pos Terkait:  Cara Mengaktifkan Komentar di Tiktok yang Simpel

Cara Menyimpan Foto Profil Instagram Menggunakan Aplikasi

Cara Menyimpan Foto Profil Instagram Menggunakan Aplikasi

Cara di atas merupakan cara untuk melakukan penyimpanan foto profil Instagram dengan memakai situs. Selanjutnya di sini Anda bisa menyimpan foto profil di instagram memakai aplikasi. Oleh karena di sini memakai aplikasi, maka tentunya Anda lebih dahulu harus mengunduh aplikasi yang hendak dipakai tersebut. Karena itu pastikan ruangan di ponsel Anda cukup.

Berikut cara menyimpan foto profil Instagram orang lain dengan aplikasi:

Menyimpan Dengan Aplikasi Qeek

Untuk rekomendasi aplikasi yang pertama yaitu Aplikasi Qeek. Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang digunakan untuk mengunduh foto profil yang terdapat di Instagram. Hasil foto yang bisa di download dengan menggunakan Aplikasi Qeek ini memiliki kualitas yang cukup tinggi.

Cara menyimpan foto profil IG dengan menggunakan Aplikasi Qeek terbilang sangatlah mudah. Menggunakan aplikasi ini memungkinkan bagi Anda memperbesar gambar bahkan hingga 400%. Ukuran dari aplikasi terbilang cukup kecil dan tentunya tidak akan menyita banyak ruang di penyimpanan perangkat Anda.

Menyimpan Dengan Aplikasi iBig

Dengan menggunakan Aplikasi iBig ini maka Anda dapat lihat dan menyimpan foto profil pengguna Instagram lain dengan ukuran yang lebih penuh dan tentunya berkualitas. Anda pun juga bisa menyimpannya. Kelebihan dari Aplikasi iBig tersebut yaitu mudah sekali untuk dipakai.

Pos Terkait:  3 Cara Merekam Layar Hp Oppo A16 2022

Di sini Anda tidak perlu melakukan login hasil foto kualitas HD tanpa batas jumlah. Terlebih lagi saat ingin menggunakan aplikasi tersebut maka Anda tidak perlu membayar alias gratis.

Profile Download For Instagram

Cara menyimpan foto profil Instagram yang selanjutnya yaitu dengan memakai Profile Download For Instagram. Dilihat dari namanya saja tentu Anda sudah mampu untuk menebak bahwasanya aplikasi tersebut termasuk solusi mudah bagi Anda mengambil foto profil di Instagram.

Di sini nantinya Anda dapat melakukan pengunduhan foto profil dari sebuah akun, baik itu yang sifatnya pribadi ataupun publik. Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi Profile Download For Instagram yaitu Anda nantinya tidak perlu melakukan login.

Pengguna hanya perlu untuk memasukkan username dari akun yang dimaksud kemudian foto profil pun nantinya akan mulai ditampilkan secara otomatis.

Aplikasi Insfull

Untuk aplikasi terakhir yang bisa dipakai dalam menyimpan foto profil Instagram yaitu Aplikasi Insfull. Langkah menggunakan aplikasi yang satu ini terbilang sangatlah mudah. Pertama tentunya Anda harus mengunduh lebih dahulu Aplikasi Insfull tersebut, kemudian buka aplikasi.

Jika sudah tinggal memasukkan username pengguna Instagram yang gambarnya nanti ingin Anda perbesar. Anda tekan open kemudian download. Proses download dilakukan secara otomatis dan ketika sudah selesai dilakukan, Anda bisa melihat gambar dengan ukuran besar di galeri ponsel.

Kesimpulan:

Dari pembahasan diatas bisa kita simpulkan bahwa cara menyimpan foto profil Instagram orang lain sebenarnya sangatlah mudah.

Cara menyimpan foto profil Instagram orang lain bisa Anda lakukan dengan mengikuti cara yang sudah dijelaskan diatas dengan memakai aplikasi atau tanpa aplikasi.

Semoga dengan adanya artikel ini tentang cara menyimpan foto profil Instagram orang lain di galeri Anda bisa bermanfaat bagi kita semua.

Artikel Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close