5 Cara Menghilangkan Iklan di GBWhatsapp

5 Cara Menghilangkan Iklan di GB Whatsapp
5 Cara Menghilangkan Iklan di GB Whatsapp

Cara menghilangkan iklan di GBWhatsapp menjadi salah satu hal yang cukup ramai diperbincangkan saat ini. Lantas, bagaimana cara menghilangkan iklan di GB Whatsapp tanpa menghapus aplikasi?

Iklan yang muncul saat kita sedang menggunakan GBWhatsapp merupakan permasalahan yang cukup mengganggu. Nah, buat kamu yang mengalami hal tersebut. Jangan khawatir, karena pada artikel ini kami akan mengajarkan bagaimana cara menghilangkan iklan di aplikasi GBWhatsapp.

Apa Itu GB Whatsapp APK?

GB Whatsapp merupakan aplikasi sosial media yang berfokus pada pengiriman pesan seperti Whatsapp Plus. Apa bedanya GB Whatsapp dan Whatsapp biasa? GB Whatsapp apakah ada di PlayStore?

GB Whatsapp bisa dibilang clone dari Whatsapp resmi, aplikasi ini tidak ada di PlayStore maupun AppStore dan dirilis bukan dari pihak Whatsapp melainkan dari pihak ketiga dari pengembang.

Jadi pihak pengembang memasang iklan pada aplikasi mereka agar mendapatkan uang dari aplikasi yang kamu pakai. Namun, tidak sedikit orang yang mengeluhkan karena banyaknya iklan menutupi layar.

Pos Terkait:  Cara Mengubah Tgl Lahir di TikTok 3 Menit

Tentu, hal ini sangat mengganggu penggunaan GB Whatsapp. Maka dari itu kami akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara menghilangkan iklan di Whatsapp GB:

Cara Menghilangkan Iklan Pada GB Whatsapp

Cara Menghilangkan Iklan Whatsapp GB
Cara-Menghilangkan-Iklan-Whatsapp-GB

Whatsapp GB seperti yang kita ketahui mempunyai fitur-fitur unik yang tidak dimiliki oleh aplikasi resmi Whatsapp. Oleh karena itu, banyak sekali yang ingin menggunakan  Whatsapp GB ini. Buat kamu yang ingin menghapus iklan pada GB Whatsapp, Berikut caranya:

1. Download Aplikasi GB Whatsapp Versi Lain

Nama AplikasiGBWA.8.86
Ukuran Aplikasi48 MB
Versi Aplikasi16.80.0
Base On WhatsApp2.21.8.17 (GooglePlay)
PengembangHeymods
Link Downloads.id/DBKNh

Cara menghilangkan iklan di aplikasi GB Whatsapp yang pertama yaitu dengan mengganti aplikasi GB Whatsapp kamu dengan versi yang terbaru. Cara ini bisa kamu terapkan untuk menghapus iklan pada GB Whatsapp agar bisa menikmati fitur dengan leluasa tanpa iklan.

Jangan khawatir link diatas bisa kamu download GB Whatsapp versi terbaru tanpa ada gangguan iklan, dengan cara klik link diatas dan unduh apk tersebut enjoy download.

2. Membackup Chat di GB WA Lama

Langkah yang kedua setelah kamu mendownload GB Whatsapp versi terbaru yaitu dengan mencadangkan chat pada GB Whatsapp yang lama.

Pos Terkait:  Cara Mengirim Folder Lewat Email

Mengapa harus mencadangkan chat di GB WA yang lama? Karena agar pesan-pesan pada aplikasi WA yang lama tidak hilang, soalnya aplikasi yang lama akan diganti dengan GB Whatsapp yang versi terbaru.

Untuk mencadangkan chat pada GB Whatsapp yang lama berikut caranya:

  • Buka aplikasi GB Whatsapp.
  • Pilih titik 3 pojok pada GB Whatsapp.
  • Kemudikan pilih “Setelan“.
  • Masuk ke menu “Chat“.
  • Pilih “Cadangkan Chat” dan klik “Cadangkan“.
  • Tunggu sampai proses selesai.

3. Mencopot GB Whatsapp Lama

Langkah yang ketiga yaitu kamu harus mencopot aplikasi GB WA yang lama, jika kamu tidak mengetahui cara mencopotnya. Berikut cara mencopot GB WA:

  • Buka “Pengaturan” atau “Setelan” pada Smartphone kamu.
  • Masuk ke “Aplikasi
  • Kemudian masuk ke “Kelola Aplikasi
  • Pilih “GB Whatsapp” lalu scroll kebawah klik “Uninstall“.
  • Selesai.

4. Install Aplikasi GB Whatsapp Versi Terbaru

Kemudian langkah yang harus dilakukan yaitu memasang aplikasi GB Whatsapp yang sudah kamu download pada langkah yang pertama. Buka aplikasi yang sudah kamu download dan install GB WA.

5. Pulihkan Chat ke GB Whatsapp Terbaru

Langkah terakhir yang kamu lakukan setelah memasang aplikasi GB Whatsapp terbaru yaitu memulihkan chat lama yang sudah dilakukan pada langkah kedua. Adapun caranya yaitu buka aplikasi Gb Whatsapp, kemudian masukkan nomor HP dan akan muncul notifikasi klik menu “Pulihkan” tunggu hingga proses selesai.

Pos Terkait:  Cara Melihat Password Wifi di Google Chrome: HP dan Laptop

Selamat kamu sudah bisa menggunakan GB Whatsapp tanpa iklan. Bagaimana sangat mudah bukan cara menghilangkan iklan Whatsapp GB, pasti kamu bisa melakukannya dan aplikasi ini mendukung platform Android maupun iOS.

Saran

GB Whatsapp memang benar mempunyai segala fitur unik yang tidak dimiliki oleh Whatsapp Official, namun perlu diketahui aplikasi ini tidak dibuat oleh Whatsapp Official. Secara tidak langsung aplikasi ini tidak resmi, maka segala resiko yang terjadi pada aplikasi ini kami tidak tahu dan diluar tanggung jawab kami.

Kalau dalam bahasa gaulnya “Resiko ditanggung penumpang” hehehe. Namun sampai saat ini kami belum pernah mendengar ada masalah mengenai penggunaan GB Whatsapp ini.

Kesimpulan

Dari pembahasan diatas bisa kita simpulkan bersama bahwa cara menghilangkan iklan Whatsapp GB memang sangatlah mudah, kamu hanya perlu menerapkan langkah-langkah yang dijelaskan diatas secara urut kamu pasti berhasil.

Demikian penjelasan kami mengenai cara menghilangkan iklan di GBWhatsapp, semoga dengan adanya ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan kami sarankan kamu untuk membaca artikel kami tentang cara pin chat Whatsapp. Terimakasih telah berkunjung di Jcinema2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close