Cara Melihat Foto Yang Sudah Ditarik di WA Tanpa Aplikasi

Begini cara melihat foto yang sudah ditarik di WA tanpa aplikasi
Begini cara melihat foto yang sudah ditarik di WA tanpa aplikasi

Cara melihat foto yang sudah ditarik di WA tanpa aplikasi menjadi perbincangan yang sedang trend saat ini. Apa benar kita bisa melihat foto yang sudah dihapus di WA?

Tetap tenang, kamu tidak usah khawatir karena pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara melihat foto yang sudah ditarik di WA tanpa aplikasi.

Whatsapp merupakan salah satu media sosial yang paling banyak di Install di seluruh dunia.

Tidak hanya diluar negeri negara kita sendiri yaitu Indonesia saat ini WA menjadi salah satu aplikasi yang wajib dimiliki oleh pengguna Smartphone.

Banyaknya fitur yang diberikan oleh aplikasi Whatsapp menjadikan salah satu penyebab banyaknya pengguna yang memakainya. Nah, masuk ke pembahasan yang akan saya bahas yaitu apakah bisa melihat foto yang sudah ditarik di WA? Berikut penjelasannya:

Cara Melihat Foto Yang Sudah Ditarik di WA Tanpa Aplikasi

Cara Melihat Foto Yang Sudah Ditarik di WA Tanpa Aplikasi
Cara Melihat Foto Yang Sudah Ditarik di WA Tanpa Aplikasi

Mungkin banyak yang bertanya apakah bisa melihat foto yang sudah dihapus di WA? Jawabannya tidak bisa, memang tidak bisa jika kamu ingin melihat foto yang sudah dihapus. Cara satu-satunya yaitu dengan bantuan pihak ketiga yang bernama Whatsapp GB. Berikut caranya:

Pos Terkait:  Cara Melihat PIN Shopeepay yang Lupa: Mengganti dan Mengetahui

Menggunakan Whatsapp GB

Jika kamu sudah mempunyai aplikasi WA Ori maka uninstall dulu kemudian kamu download dan install Whatsapp GB. Setelah proses Install selesai buka aplikasinya dan isi nomor HP yang masih aktif digunakan.

Maka akan dimintai kode verifikasi, segera cek kode yang dikirimkan ke nomor HP yang sudah kamu isi diatas. Masukkan kode ketempat Form yang telah disediakan, setelah berhasil masuk segera pilih chat yang akan dilihat foto mana yang sudah ditarik di WA. Nah, secara otomatis jika kamu sudah menggunakan Whatsapp GB akan ada menu untuk melihat gambar atau foto yang telah ditarik.

Fitur pada Whatsapp GB

Selain bisa melihat foto yang sudah ditarik di WA, Whatsapp GB ini juga mempunyai fitur “Balas Otomatis“. Fitur balas otomatis sebenarnya hanya ada di dalam Whatsapp Businnes, tetapi di Whatsapp GB kamu sudah mempunyai fitur tersebut tanpa menggunakan WA Bisnis.

Dengan tema yang sangat beragam hal ini menjadikan suasana hati menjadi bungah karena banyaknya pilihan tema yang kamu inginkan. Jika WA ori memakai tema itu” saja mungkin adanya kebosanan itulah developer Whatsapp GB memberikan sebuah inovasi terbaru demi kenyamanan bersama.

Pos Terkait:  Cara Melihat ID Discord Sendiri Atau Orang Lain

Menyembunyikan centang, Whatsapp GB ini selain dapat melihat foto yang ditarik aplikasi ini juga bisa menyembunyikan centang. Jadi ketika ada temanmu yang chat, maka yang muncul di HP musuh kita yaitu centang 1 atau centang 2. Hal ini kamu bisa lakukan sesukan hatimu ada tempat setting untuk menu tersebut.

Kesimpulan

Banyak sekali kelebihan yang terdapat pada Whatsapp GB insyaAllah 1-2 bulan akan update lagi mengenai kelebihan Whatsapp GB tersebut. Nah untuk mengenai pertanyaan apakah bisa melihat foto yang sudah ditarik di Whatsapp tanpa aplikasi? Jadi dari data yang dijelaskan bahwa tidak bisa kalau kamu tanpa aplkikasi dan kami mempunyai npilihan yaitu menawarkan secara Offline.

Demikian artikel saya membahas tentang cara melihat foto yang sudah ditarik di WA tanpa aplikasi, dan saya sarankan untuk mengunjungi artikel sebelumnya mengenai cara melihat pesan ditarik di Whatsapp kemudian cara update Whatsapp di Laptop.

close