Cara Logout Getcontact di Android atau iPhone

Cara Logout Getcontact di Android atau iPhone
cara logout getcontact,cara logout akun get contact,cara keluar dari get contact,cara logout dari getcontact

Cara Logout Getcontact – Bagaimana cara logout getcontact? Apakah bisa? Banyak sekali pertanyaan para netizen tentang cara keluar dari get contact di Android maupun iPhone.

Pengguna Smartphone dari tahun ke tahun mengalami kemajuan yang sangat pesat, mulai dari berbagai kalangan hampir 100% mempunyai Smartphone.

Namun, pernahkan Anda menerima suatu pesan atau panggilan yang tidak dikenal lalu menghubungi Anda?

Getcontact menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang ingin mengetahui identitas seseorang hanya menggunakan nomor telepon.

Getcontact bisa mengetahui nama pengguna hanya dengan memasukkan nomor telepon.

Banyak sekali manfaat menggunakan aplikasi getcontact. Meski begitu, ternyata masih banyak yang bingung bagaimana cara logout dari getcontact itu.

Tenang saja pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial mengenai cara logout getcontact dengan sangat mudah.

Apakah Bisa Logut di Getcontact?

Getcontact merupakan aplikasi sederhana yang sedang viral karena bisa mengetahui nama kontak yang disimpan di nomor HP orang lain.

Pernah kah Anda, tiba-tiba dihubungi oleh orang yang tidak dikenal? Tentu, hampir semua orang pernah mengalami kejadian tersebut. Lalu, siapakah orang yang menghubungi kita?

Pos Terkait:  Cara Menyadap Messenger FB Pasangan

Zaman semakin cangggih dengan majunya teknologi apapun bisa dicari. Salah satunya getcontact, seperti kasus diatas getcontact bisa mengetahui nama orang berdasarkan nomor telepon. Jadi kita bisa mengetahui mana nomor penipuan mana nomor beneran.

Lantas, jika ada pertanyaan apakah bisa logout atau keluar dari akun get contact? Maka jawabannya Bisa. Bagaimana caranya? Mari simak berikut ini:

Cara Logout Akun Get Contact

Bagi Anda yang sudah pernah menggunakan Getcontact versi gratis maupun berbayar dan sudah bisa merasakan manfaatnya. Maka, jika Anda mencari bagaimana cara logout dari get contact Anda sudah berada di posisi yang tepat.

Buat Anda yang ingin logout dari akun Getcontact. Berikut caranya:

1. Masuk Aplikasi Getcontact

Cara logout akun get contact yang pertama yaitu pastinya Anda harus mempunyai akun Getcontact terlebih dahulu. Jika Anda belum mempunyai aplikasi Getcontact silahkan download dan install di playstore.

2. Pilih Icon Titik Tiga

Kemudian yang harus Anda lakukan setelah download dan install yaitu masuk ke aplikasi Getcontact. Selanjutnya pilih titik tiga yang berada di bawah pojok kanan bertuliskan “Lainnya“.

3. Pilih Menu Pengaturan

Pilih “Pengaturan” dan klik “Pengaturan Akun” maka akan muncul menu silkahkan pilih “Kelola Akun“. Akan ada pilihan untuk membekukan akun Getcontact Anda atau ingin logout ke akun Getcontact sementara.

Pos Terkait:  Cara Menonaktifkan Komentar di Youtube

4. Selesai Logout

Jika Anda sudah melaksanakan urutan nomor ketiga maka otomatis sudah selesai tentang cara logout dari get contact.

Bagaimana? sangat mudah bukan? Jadi jika Anda sudah melakukan cara diatas dengan urut maka sudah bisa dikatakan 99% sudah berhasil untuk keluar dari akun Getcontact. Namun tidak menutup kemungkinan tampilan diatas berbeda pada saat praktik karena pastinya developer melakukan pembaruan pada aplikasi.

Cara logout Getcontact sebenarnya menghapus data kita pada aplikasi tersebut. Jadi jika ada seseorang yang akan mengecek nomor kita maka tag tidak akan muncul, namun jika kita membuka akun Getcontact lagi secara otomatis data atau tag kita akan terbuka lagi.

Jadi buat Anda yang ingin menghilangkan jejak atau tidak ingin terdeteksi tag pada Getcontact ada 2 cara. Cara pertama yaitu dengan membekukan akun Getcontact dan yang kedua yaitu dengan cara mengganti nomor di Getcontact.

Kesimpulan:

Dari pembahasan diatas bisa kita simpulkan bahwa cara keluar dari get contact sangatlah mudah, namun masih banyak orang yang belum mengerti bagaimana tata caranya.

Demikian pembahasan kali ini mengenai cara logout Getcontact di Android maupun iPhone.  Jika ada pertanyaan mengenai permasalahan pada akun Getcontact, silahkan komentar dibawah ini.

Pos Terkait:  No WA Farel Prayoga Asli 2023? Ternyata Ini

Semoga dengan adanya artikel ini bisa dengan mudah mengatasi masalah Anda dan bisa bermanfaat bagi kita semua Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close