Cara Menghapus Akun Get Contact Permanen 100% Ampuh

Cara Menghapus Akun Get Contact Permanen 2022
cara menghapus akun get contact,cara menghapus akun get contact permanen,cara menghapus akun get contact secara permanen,cara menghapus akun get contact agar tidak terlihat,cara hapus akun getcontact,cara hapus akun get contact permanen,cara hapus getcontact,cara menonaktifkan get contact,

Cara menghapus akun get contact memang tidak bisa langsung dapat dilihat ketika Anda di sini membuka menu profil. Tapi meski begitu hal tersebut masih tetap bisa Anda lakukan.

Pada kesempatan sebelumnya kita juga sudah membahas artikel tentang cara mengganti nomor di getcontact.

Banyak yang request mengenai bagaimana cara menonaktifkan get contact, kita akan bahas mengenai cara hapus getcontact dengan cepat dan mudah.

Untuk mengetahui bagaimana cara menghapus akun di Get Contact tersebut maka Anda perlu membaca uraian yang akan diberikan di bawah ini hingga tuntas.

Bagaimana Cara Menghapus Akun Get Contact Permanen?

Get Contact itu sendiri merupakan sebuah aplikasi yang saat ini memang banyak sekali digunakan khususnya oleh kalangan muda.

Aplikasi tersebut sangat berguna untuk dapat mengetahui nama kontak seseorang di ponsel milik orang lain, melindungi ponsel Anda dari panggilan spam serta untuk mengidentifikasi panggilan dari orang-orang yang tidak Anda kenal.

Maka dari itulah di sini Anda juga bisa melakukan pelacakan nomor HP penipu menggunakan aplikasi tersebut.

Tentunya di sini aplikasi ke kontak memang sangatlah bermanfaat. Tapi meski demikian terdapat beberapa orang yang akhirnya memutuskan ingin menghapus akun Get Contact milik mereka.

Pos Terkait:  10+ Cara Melihat Nomor Indihome di Android ZTE, Huawei

Jika di sini Anda termasuk dalam salah satu orang yang berencana menghapus akun Get Contact tersebut tentu Anda harus mengetahui bagaimana cara menghapus akun Get Contact.

Oleh karena menawarkan manfaat yang begitu luas, maka aplikasi Get Contact sudah banyak dipakai bahkan oleh jutaan pengguna Android di seluruh dunia saat ini. Karena manfaatnya yang luas, Get Contact sudah digunakan oleh jutaan pengguna Android di seluruh dunia.

Sama halnya seperti menghapus akun-akun ini aplikasi lainnya, setiap orang juga pasti mempunyai alasan masing-masing untuk tidak lagi memakai aplikasi Get Contact tersebut bahkan merasa perlu untuk menghapus akun mereka di aplikasi ini.

Biasanya salah satu alasan yang paling umum dilakukan yaitu karena privasi terutama jika mereka telah tidak memakai Get Contact lagi. Oleh karena itu Anda harus logout getcontact dulu jika memilih untuk menghapus aplikasi tersebut agar bisa meningkatkan keamanan privasi online mereka.

Cara Menghapus Akun Get Contact

cara menghapus akun get contact

Jika Anda merasa penasaran kira-kira bagaimanakah cara menghapus akun Get Contact tersebut maka di bawah ini akan diulas mengenai langkah-langkah yang harus dilakukan.

  • Langkah pertama tentunya Anda harus membuka aplikasi Get Contact terlebih dahulu di perangkat smartphone milik Anda.
  • Setelah Anda di sini berada di halaman Get Contact maka Anda tinggal menekan lainnya atau other.
  • Setelah itu Anda tekan general kemudian pilih setting atau bagian pengaturan.
  • Setelah Anda berada di bagian pengaturan tersebut Anda pilih akun setting atau pengaturan account.
  • Langkah berikutnya Anda tinggal menekan kelola akun atau manage account.
  • Anda pilih pilihan bekukan atau freeze
  • Setelah di langkah ini Anda perlu memilih salah satu alasan mengapa di sini Anda ingin menghapus akun tersebut. Pilihlah alasan yang benar-benar sesuai kemudian Anda tekan pilihan bekukan.
Pos Terkait:  Nomor Virtual Gratis Untuk Whatsapp : OTP HP Indonesia

Perlu diketahui dengan Anda membekukan akun Get Contact milik Anda tersebut maka semua fitur yang tersedia di aplikasi ini pun juga akan dinonaktifkan dengan cara otomatis. Termasuk di dalamnya perlindungan spam dan juga ID penelpon yang bisa menjadi cara untuk menghindari Anda dari scammer.

Cara Menghapus Akun Get Contact Secara Permanen

cara menghapus akun get contact secara permanen
cara menghapus akun get contact secara permanen

Berikut ini cara hapus akun get contact permanen:

  • Masuk ke situs https://www.getcontact.com/send-report isi detail formulir untuk menghapus akun.
  • Kemudian masukkan email, no hp dan nama lengkap Anda.
  • Pilih negara asal dan pilih versi get contact terbaru.
  • Akan ada menu pilih “Support Type” dan klik “Other
  • Isi Subject dengan tulisan “I Want To DELETED Account Get Contact
  • Isikan alasan untuk apa Anda ingin menghapus akun get contact permanen.
  • Lewati captcha dan kirim formulir tersebut.

Jika Anda sudah mengikuti cara menghapus akun get contact secara permanen diatas, Anda bisa tunggu email balasan dari pihak CS get contact setidaknya 7 hari setelah pengiriman formulir.

Cara menghapus akun Get Contact bisa dilakukan secara mudah dan praktis. Berbeda dengan cara menghapus akun di beberapa aplikasi yang lain yang bisa Anda lakukan secara permanen ataupun sementara, maka di sini Get Contact Anda hanya bisa dibekukan.

Pos Terkait:  Cara Mendapatkan Uang dari Google Maps Terbaru 2022

Get Contact nantinya akan tetap menghapus akun milik Anda hingga tak terlihat oleh para pengguna lain. Namun di sini Anda masih tetap bisa memakai akun tersebut lagi hanya dengan melakukan login kembali. Hal tersebut sangat mirip seperti Ketika Anda ingin menghapus akun Instagram sementara waktu.

Kesimpulan:

Dari pembahasan diatas mengenai cara menghapus akun get contact agar tidak terlihat sangatlah mudah. Namun ternyata masih banyak orang yang belum mengerti cara hapus akun getcontact.

2 cara diatas Anda bisa memilih menggunakan cara yang mana sesuai dengan kebutuhan terkait.

Demikian pembahasan kami mengenai cara menghapus akun get contact secara permanen, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close