Cara Mengetahui Whatsapp sedang dalam Panggilan

Cara Mengetahui Whatsapp Sedang Dalam Panggilan Lain iPhone
Cara Mengetahui Whatsapp Sedang Dalam Panggilan Lain iPhone

Cara mengetahui Whatsapp sedang dalam panggilan merupakan salah satu hal yang sering ditanyakan bagi para pengguna Wa. Biasanya pertanyaan tersebut banyak dicari para remaja.

Whatsapp merupakan salah satu media sosial yang berfokus pada hal komunikasi bersifat intensif. Fitur chatting yang ter-encrypt menjadikan pengiriman sebuah pesan menjadi lebih aman.

Hal ini menjadi salah satu alasan bagi pengguna Whatsapp diseluruh dunia untuk berkomunikasi antar sesama lebih memilih Aplikasi Whatsapp. Banyaknya fitur yang disediakan tidak luput dari pertanyaan-pertanyaan bagi para pengguna.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips dan trik bagaimana cara mengetahui Whatsapp sedang dalam panggilan dengan mudah tanpa aplikasi. Yuk kita simak bersama.

Cara Mengetahui Whatsapp sedang dalam Panggilan

cara mengetahui whatsapp sedang dalam panggilan
cara mengetahui whatsapp sedang dalam panggilan

Bagi para remaja masa-masa pacaran merupakan suatu hal yang sangat indah, terkadang kita takut kehilangan seseorang yang kita sayang sehingga kita over protect terhadap pasangan.

Terkadang kita ada sedikit curiga apakah dia bersama cewek atau cowok lain. Pasti, kita pernah begitu yakan hahaha. Sampai-sampai kita mencari tahu cara mengetahui Whatsapp sedang dalam panggilan lain terhadap pasangan kita.

Wajar dalam suatu hubungan ada kecemasan yang timbul dari diri kita dan biasanya kita sangat takut kehilangan pasangan masing-masing. Buat kamu yang ingin mengetahui apakah pasangan kita melakukan panggilan Wa dengan orang lain jangan khawatir. Berikut caranya:

Pos Terkait:  6 Cara Mengubah Suara VN di WA Tanpa Aplikasi

Langkah 1. Melakukan Panggilan ke Target

cara mengetahui whatsapp sedang video call
cara mengetahui whatsapp sedang video call

Langkah yang pertama yang harus kamu lakukan untuk mengetahui apakah Whatsapp dia sedang video call bersama orang lain yaitu dengan melakukan panggilang ke target yang dituju. Kamu bisa melakukan panggilan suara ataupun panggilan video lebih dikenal sebutan VN. Jika kamu ingin tampil cantik kamu bisa mencoba edit video call Whatsapp.

Langkah 2. Melihat Status Panggilan

cara mengetahui whatsapp sedang dalam panggilan lain
cara mengetahui whatsapp sedang dalam panggilan lain

Setelah melakukan langkah yang pertama kamu harus melihat status panggilan yang ada di Smartphone kamu.

Jika status panggilan bertuliskan “Memanggil” berarti panggilan kamu tidak sampai ke penerima atau biasanya target mematikan data selulernya. Ketika status berubah menjadi “Berdering” maka panggilan kamu sudah masuk dan si target tidak berada dalam panggilan lain.

Hal yang mencolok yang bisa kamu lihat jika status “Memanggil” dan berubah menjadi “Sedang berada di Panggilan lain” maka si target kamu sedang dalam panggilan lain.

Langkah 3. Mencoba Mengirim Pesan

cara mengetahui orang sedang dalam panggilan lain
cara mengetahui orang sedang dalam panggilan lain

Langkah ketiga cara mengetahui WA sedang dalam panggilan lain di iPhone yaitu dengan mengirimkan pesan. Jika kamu mengirimkan pesan dan status pesan centang 1 berarti si target sedang “OFF” Wa. Jika status pesan kita centang 2 abu-abu kemungkinan dia sedang berada pada panggilan lain.

Pos Terkait:  6 Cara Menghilangkan Blog Pribadi di Instagram

Langkah 4. Menelpon Menggunakan Operator

cara mengetahui wa sedang dalam panggilan lain di iphone
cara mengetahui wa sedang dalam panggilan lain di iphone

Langkah terakhir yang bisa kamu lakukan yaitu dengan menelpon menggunakan operator. Hal ini berarti kamu harus mempunyai pulsa sebelum melakukan panggilan terhadap si target.

Cara mengetahui Whatsapp sedang Video Call yang terakhir ini sangat efektif untuk dicoba, dari langkah 1 sampai 3 bisa diakal untuk menghilangkan status sedang berada di panggilan lain.

Langkah yang terakhir si target tidak bisa membohongi kamu, bisa saja mereka memblock Whatsapp kamu sehingga kamu tidak bisa melihat bahwa mereka sedang melakukan panggilan lain kepada seseorang.

Jika kamu menelpon menggunakan operator maka mereka tidak akan bisa berbohong kepada kamu dan ini merupakan cara paling efektif yang bisa kamu lakukan jika kamu ragu terhadap pasanganmu.

Nah, bagaimana? dari langkah 1 sampai 4 apa ada yang ditanyakan? pilihlah salah satu langkah yang menurut kamu sesuai dengan keadaan kamu saat ini. Bagi kamu yang sudah melihat tentang cara mengetahui orang sedang dalam panggilan lain, selanjutnya bisa kamu lihat apa sih ciri-ciri orang yang sedang melakukan panggilan lain. Berikut ciri-cirinya:

Ciri Ciri WA Sedang dalam Panggilan Lain

Mungkin kamu mempunyai pacar, sahabat maupun teman yang sedang melakukan sebuah panggilan di WA dan kamu ingin melihat bagaimana cara mengetahui WA sedang dalam panggilan lain. Tenang, ternyata ada loh ciri-cirinya.

Pos Terkait:  Cara Mengganti Tema WhatsApp

Bagi kamu yang ingin mengetahui ciri-ciri orang yang sedang melakukan panggilan lain di WA bisa mempraktekkan cara dibawah ini. Berikut ciri-cirinya:

  1. Ketika kita mencoba melakukan panggilan, panggilan kita tidak dapat tersambung ke panggilan penerima tersebut.
  2. Ada tulisan “Sedang berada dalam panggilan lain” ketika kita mencoba menghubungi.
  3. Disaat kita mengirimkan sebuah pesan maka akan terkirim saat itu juga dan berstatus centang 2 abu-abu.
  4. Status “Online” tidak muncul dibawah profile pengguna.

Kesimpulan

Dari pembahasan yang telah saya jelaskan diatas kamu bisa memilih salah satu dari langkah 1 sampai 4 diatas. Dan kamu juga bisa melihat indikator atau ciri-ciri orang yang sedang berada panggilan lain di Whatsapp.

Cara mengetahui Whatsapp sedang berada dipanggilan lain sebenarnya sangatlah mudah, tapi masih banyak yang belum mengetahui bagimana caranya.

Semoga dengan adanya artikel ini yang membahas tentang cara mengetahui Whatsapp sedang dalam panggilan bisa kamu praktekkan dirumah dan bisa bermanfaat bagi kita semua. Demikian artikel yang saya buat ini semoga dapat menemukan titik terangnya. Terima kasih telah berkunjung dan saya sarankan untuk membaca artikel selanjutnya tentang pengaturan kamera video call Whatsapp dan cara pin chat WA di iPhone.

close