Cara Melihat Akun Twitter yang di Private Tanpa Follow

Banyak sekali orang yang mencari tahu bagaimana cara melihat akun Twitter yang di private tanpa follow.

Tidak semua orang bisa melihat isi postingan pada Twitter, karena memang ada beberapa akun yang di Privasi agar tidak sembarang dilihat publik.

Lantas, apa alasan mereka untuk menutup akun Twitter sehingga tidak bisa dilihat oleh semua orang? Berikut alasannya.

Kenapa Akun Twitter di Private ?

Pengguna Twitter di dunia paling banyak berasal dari kalangan remaja.

Twitter sangat cocok digunakan untuk mengeluarkan segala pendapat, semua orang bisa mengakses dan melihat akun Twitter orang lain.

Tapi ada juga pengguna Twitter yang memprivasi akun mereka agar tidak bisa terlihat oleh semua orang.

Mereka membatasi hanya orang yang sudah berteman yang bisa melihat isi postingan di Twitter mereka.

Lantas, apa sih penyebab menutup akun Twitter secara pribadi? Berikut ini beberapa penyebabnya.

1. Menjaga Privasi Akun

Penyebab pertama pengguna Twitter memprivasi akun mereka yaitu untuk menjaga privasi akun atau segala aktivitas yang dilakukan di Twitter.

Hal ini sangat wajar, biasanya akun Twitter yang di private kebanyak para remaja, karena dengan mengunci akun secara pribadi akan jadi penasaran bagi orang lain sehingga mau tidak mau mereka harus follow akun tersebut.

Tidak hanya untuk menambah followers di Twitter, terkadang mereka memprivasi akun Twitter untuk memberikan informasi kepada teman terdekatnya saja.

2. Membuat Penasaran Pengguna Twitter

Alasan kedua mengunci akun Twitternya yaitu ingin membuat penasaran kepada sesama pengguna Twitter mengenai info selengkapnya.

Biasanya dia sebelumnya membuat akun secara publik dan semua orang bisa membuka akun tersebut. Mungkin dia membuat statement yang viral sehingga orang lain ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Mereka dengan sengaja untuk menutup akun menjadi private karena ingin membuat orang lain penasaran dan otomatis akan mengikuti akun Twitter tersebut.

Itu merupakan teknik sebagian orang agar menjadi terkenal dan mempunyai banyak pengikut dari sensasional yang dibuatnyas.

3. Tidak Ingin diketahui Atasan

Penyebab yang terakhir ini biasa digunakan bagi pengguna akun Twitter yang sudah mempunyai pekerjaan. Biasanya mereka ingin membuat sebuah postingan, namun mereka sadar bahwa ada sebagian di tempat kerjanya yang mengetahui nama akun Twitternya.

Maka dari itu, agar tidak terlihat oleh karyawan perusahaan yang lain. Pengguna mengunci profil Twitter agar tidak bisa melihat segala aktivitas yang di unggah di akun mereka tanpa follow terlebih dahulu.

Itulah beberapa alasan mengapa sebagian pengguna akun Twitter memprivate akun mereka. Lantas, apa ada cara melihat twitter yang di private tanpa follow?

Tentu ada dong, Jcinema2018.id akan memberikan tips dan trik agar kamu bisa melihat Twitter yang di protect. Simak dibawah ini.

Cara Melihat Twitter yang Di Private Tanpa Follow

Cara melihat Wwitter yang di privasi 2022 ternyata cukup mudah sekali, kamu tidak harus follow akun mereka.

Penasaran apakah bisa? silahkan simak terus ulasan ini.

Berikut cara melihat akun private Twitter:

1. Menggunakan Website Twicsy.com

Cara melihat Twitter yang tergembok tanpa mengikuti bisa menggunakan website bernama Twicsy.com. Website Twicsy bisa diakses bagi siapa saja yang ingin melihat akun Twitter yang di private secara gratis. Penggunannya juga sangat mudah dipahami, adapun berikut langkah-langkahnya:

  • Buka browser Chrome terlebih dahulu.
  • Silahkan kunjungi website resmi Twicsy.com
  • Kemudian pada bagian id_twitter ubah dengan username akun Twitter yang di private pengguna.
  • Klik Enter maka secara otomatis akan menampilkan sebuah informasi lengkap dari pengguna akun Twitter tersebut.
  • Selesai. Kamu sudah bisa melihat Twitter yang di private tanpa follow.

2. Menggunakan Website Topsy.com

Cara stalking Twitter yang di kunci berikutnya yaitu menggunakan website bernama Topsy.com. Website Topsy bisa dijadikan alternatif bagi kamu yang ingin melihat akun Twitter orang di private.

Tampilan pada website ini cukup friendly sehingga banyak pengguna yang memakai website Topsy karena tampilan yang ringan dan nyaman. Buat kamu yang ingin mencoba webite ini ada langkah yang harus diperhatikan. Adapun berikut caranya:

  • Pertama buka browser pada ponsel kamu.
  • Kemudian kunjungi website Topsy.com.
  • Silahkan ganti tulisan id_twitter menjadi username akun Twitter private yang akan dilihat.
  • Klik Enter, setelah itu muncul profil pemilik akun tersebut dan kamu bisa melihat segala aktivitas pada akun Twitter tersebut.

3. Menggunakan Website Extragram

Cara melihat Twitter yang tergembok 2022 terakhir yaitu dengan menggunakan website Extragram. Website Extragrame memiliki tamplan yang user interface, menjadikan website terlihat elegan.

Diantara website yang sudah dijelaskan sebelumnya. Website Extragram merupakan salah satu situs dengan fitur paling sederhana dan mudah untuk di operasionalkan. Adapun berikut cara melihat Twitter yang tergembok 2022:

  • Siapkan ponsel Android terlebih dahulu.
  • Buka browser pada ponsel.
  • Silahkan kunjungi website Extragram.
  • Ganti pada bagian id_twitter dengan username target.
  • Tunggu proses pada website berjalan.
  • Setelah proses berhenti akan muncul informasi dan profil pemilik akun Twitter yang di private tersebut.

Berbagai cara agar bisa melihat akun Twitter yang di kunci tanpa sepengetahuan pemilik. Pada artikel sebelumnya juga sudah membahas bagaimana melihat tweet yang sudah dihapus oleh pemilik.

Ternyata hal ini sangat mendukung bagi kamu yang ingin mengintip profil Twitter orang lain secara diam-diam.

Kesimpulan

Dari pembahasan diatas bisa kita simpulkan bahwa ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk melihat akun Twitter yang di protect.

Cara melihat Twitter yang di private tanpa follow bisa kamu lakukan dengan mengikuti tutorial yang sudah kami jelaskan diatas. Kamu tinggal mencobanya dan terima kasih telah berkunjung di artikel ini, semoga bisa membantu kamu yang ingin tahu akun Twitter orang lain tanpa follow.

Leave a Comment