Cara Mengganti Nomor di Getcontact Dengan Mudah 2022

Begini Cara Mengganti Nomor di Getcontact
Begini Cara Mengganti Nomor di Getcontact

Cara Mengganti Nomor di Getcontact Bagaimana cara mengganti nomor di getcontact? Apakah bisa? Getcontact saat ini menjadi bahan perbincangan yang cukup trend saat ini, pasalnya Aplikasi ini bisa mengetahui nama apa saja yang disimpan di daftar kontak mereka.

Getcontact kini menjadi aplikasi yang cukup populer. Karena keberadaannya banyak digunakan oleh para pengguna smartphone. Lewat aplikasi ini kita bisa mengetahui nomor telepon kita disimpan dengan nama apa di ponsel orang lain. Anda bisa mencoba cara mengganti nomor di Getcontact apabila merasa sudah tidak ingin menggunakan nomor yang lama.

Aplikasi satu ini bisa dibilang memiliki banyak fungsi, khususnya bagi beberapa orang yang ingin melakukan pembelanjaan online dan sejenisnya. Karena mereka biasanya mencari nomor telepon orang tersebut dan melihat kontaknya disimpan dengan nama apa saja di HP orang lain.

Apabila terindikasi adanya nama penipu, maka hal ini bisa membuat pengguna yang ingin belanja online lebih waspada. Karena selama ini banyak sekali yang tidak melakukan pengecekan terlebih dahulu, dan saat sudah terjadi maka hanya bisa menyesal kemudian.

Alasan Ganti Nomor di Apk Getcontact

Ketika mendaftar di apk Getcontact, biasanya nomor telepon Anda akan tertaut secara otomatis. Tapi ada kalanya Anda mungkin ingin menautkan nomor lainnya atau nomor yang masih baru ke akun Getcontact. Caranya juga sangat gampang untuk dilakukan sendiri.

Pos Terkait:  5 Cara Menghilangkan Iklan di GBWhatsapp

Getcontact adalah aplikasi yang bisa Anda unduh dan coba secara gratis di Play Store. Tapi apk ini juga menawarkan opsi premium bagi Anda yang mau mencoba fitur-fitur menarik lainnya. Karena kadang adanya opsi premium membuat fitur-fitur yang dapat Anda akses jauh lebih lengkap lagi.

Tutorial atau Cara Ganti Nomor di Getcontact yang Mudah

Jika Anda sudah merasa ingin mengganti nomor Getcontact, maka ada panduan atau langkah-langkah yang dapat Anda ikuti. Langkah di bawah ini juga terbilang sangat mudah, jadi Anda bisa melakukannya sendiri tanpa harus meminta bantuan dari orang lain. Nah, untuk langkahnya kira-kira apa saja ya? Yuk simak!

  • Buka dulu aplikasinya dan cobalah untuk login.
  • Saat sudah masuk ke beranda, klik menu Lainnya yang berada di pojok kanan bawah.
bagaimana cara mengganti nomor di getcontact dengan menu lainnya
  • Scroll ke bawah dan pilih opsi Pengaturan.
Mengganti Nomor di Getcontact pengaturan
  • Selanjutnya bukalah pilihan Pengaturan Akun.
cara mengganti no di getcontact dengan kelola akun
  • Berikutnya yang harus dilakukan ialah pilih opsi Kelola Akun.
  • Agar Anda bisa mengganti nomor di aplikasi ini, maka harus bekukan akun dulu.
  • Lanjut, Anda tinggal pilih salah satu alasan kenapa ingin membekukan nomor tersebut.
  • Kemudian klik tombol Bekukan dan klik OK.
  • Login kembali dengan memasukkan email serta nama akun yang Anda punya dan lakukan konfirmasi lewat email.
  • Lalu Anda boleh memasukkan nomor telepon yang masih baru dan melakukan verifikasi kemudian selesai.
Pos Terkait:  5 Cara Menambahkan Foto di WPS Office HP

Panduan mengganti nomor di Getcontact di atas sangat mudah sekaligus begitu sederhana, bukan? Ini tentu bisa Anda coba sendiri bila benar-benar ingin menggantinya. Saat sudah melakukan tutorial di atas, maka nomor ponsel Anda nantinya sudah terganti dengan otomatis serta bisa dicek langsung ke aplikasi.

Ada catatan tambahan apabila ingin mengganti nomor di aplikasi yang satu ini. Adapun email dan juga nomor telepon yang digunakan untuk login sebaiknya yang masih aktif sampai sekarang. Selain itu, nomor telepon dan email tersebut juga harus terpasang di ponsel Anda untuk memudahkan proses verifikasi berjalan dengan cepat dan lancar.

Saat melakukan cara mengganti nomor di Getcontact, Anda bisa melakukan verifikasi baik melalui WhatsApp atau bahkan Telegram. Itupun jika Anda mempunyai aplikasi Telegram yang sudah terpasang di smartphone. Saat mengganti nomor ini pun Anda tak membutuhkan alamat email yang baru. Karena alamat email yang lama tetap bisa digunakan untuk penggantian.

Bisakah Ganti Nomor Getcontact Tanpa Opsi Bekukan Akun?

Jika ada pertanyaan tentang bisakah mengganti nomor di aplikasi satu ini tanpa harus membekukan akun, maka hal ini masih belum bisa diketahui. Karena hanya itulah panduan yang tepat apabila ingin mengganti nomor lama Anda ke nomor yang baru. Aplikasi ini sendiri telah memiliki jutaan unduhan karena saking bergunanya fitur yang dimiliki.

Pos Terkait:  Cara Mengembalikan Akun Telegram yang di Hack atau dibajak

Demikianlah sedikit penjelasan tentang cara mengganti nomor di Getcontact yang mudah dan bisa Anda lakukan kapan saja saat membutuhkannya. Semoga adanya penjelasan di atas dapat bermanfaat bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close